profil mh thamrin cileungsi

Profil MH Thamrin Cileungsi

Yayasan RS MH Thamrin didirikan pada 13 September 1979 oleh Dr. H. Abdul Radjak, DSOG berkedudukan di Jl. Salemba Tengah 26-28 Jakarta Pusat. Dr. H. Abdul Radjak, DSOG adalah pendiri sekaligus sebagai Ketua dari Yayasan RS. MH. Thamrin.

 

Yayasan RS MH Thamrin merupakan partisipasi masyarakat dalam meneruskan cita-cita pahlawan nasional Mohammad Husni Thamrin dalam pembangunan bidang kesehatan di Indonesia khususnya masyarakat Betawi yang bergerak di bidang palayanan kesehatan dan pendidikan tenaga kesehatan. Sejak berdiri sampai dengan sekarang yayasan telah memiliki/mengelola 3 rumah sakit dan 7 klinik bersalin/klinik 24 jam yang lokasinya tersebar diseluruh Jabotabek. Dibidang tenaga kesehatan pada saat ini yayasan memiliki program pendidikan D-III sebanyak 6 untuk tenaga kesehatan, 1 Sekolah Tinggi tenaga kesehatan dan 2 Sekolah Tinggi non Kesehatan.
Dimana untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan tersebut yayasan mempekerjakan secara penuh + karyawan dari berbagai bidang keahlian dan profesi

Rumah Sakit MH Thamrin Cileungsi adalah bagian dari badan usaha milik Yayasan Rumah Sakit Muhamad Husni Thamrin Jakarta
Sesuai dengan keputusan Badan Pengurus Yayasan RS MH Thamrin Jakarta, ditunjuk sebagai Direktur RS MH Thamrin Cileungsi adalah Dr. Tiwi Handayani.